
Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bantaeng kembali mengadakan survei kepuasan pelayanan dan penyuluhan oleh Petugas Tempat Pelayanan Terpadu (TPT) di KPP Pratama Bantaeng (Jumat, 1/10). Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulan oleh KPP Pratama Bantaeng kepada wajib pajak yang pernah nenerima layanan perpajakan secara langsung atau tatap muka.
Survei diberikan secara langsung melalui kuisioner kepada wajib pajak selaku responden atau memasukkan koin emoji kedalam kotak kepuasan, wajib pajak dapat langsung mengisi survei, saran dan apresiasi atas layanan yang diberikan oleh Petugas Tempat Pelayanan Terpadu (TPT) KPP Pratama Bantaeng.
“Semoga dengan adanya survey ini, petugas kantor pajak dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada wajib pajak dan terus melakukan perbaikan agar kami selaku pengguna layanan merasa nyaman untuk berkonsultasi ataupun mendapatkan pelayanan lain,” ucap salah satu responden survei.
Dengan memperhatikan transparansi dalam menyampaikan informasi publik, hasil survey tersebut dipublikasikan ke media sosial resmi kantor, seperti Twitter, Instagram dan Facebook KPP Pratama Bantaeng.
Adapun pelaksanaan survei ini adalah salah satu bentuk dukungan wajib pajak kepada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bantaeng dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).
- 23 kali dilihat