Kepala Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Purwodadi, Maisara Putra H.S. mengikuti Focus Group Discussion (FGD) Survey Kepuasan Masyarakat Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Grobogan, di Gedung MPP Grobogan Jalan Paramedis Kompleks Simpang Lima Purwodadi, (Senin, 29/2). Dalam kegiatan ini, KP2PP Purwodadi mendapat apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Grobogan atas kinerja pada tempat pelayanan publik yaitu MPP Kabupaten Purwodadi.
Aries Ponco Wibowo selaku Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Grobogan sebagai pemimpin rapat menyampaikan bahwa nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dari survey yang dilaksanakan pada bulan September 2023 pada MPP Srikandi Kabupaten Grobogan sangat baik. Yaitu sebesar 90,84 yang artinya mutu pelayanan dan kinerja pelayanan MPP Srikandi Kabupaten Grobogan dikategorikan sangat baik. “Artinya, kegiatan pelayanan publik di MPP Purwodadi mendapat perhatian dari masyarakat dan bermanfaat bagi para pemangku kepentingan,” ungkap Ponco.
Sekretaris Daerah Kabupaten Grobogan, Anang Armunanto menyampaikan apresiasi kepada para penyelenggara pelayanan di MPP dengan jumlah kehadiran petugas dan jumlah pengunjung paling banyak. KP2KP menjadi salah satu tenant yang mendapat apresiasi tersebut dengan jumlah kehadiran pegawai sebanyak 124 hari kerja dan 1.233 pengunjung sepanjang semester 2 tahun 2023. “Salah satunya KP2KP Purwodadi yang telah melayani pengunjungan dengan jumlah lebih dari seribu pengunjung,” ungkap Sekda Anang.
Diharapkan dengan adanya capaian ini dapat meningkatkan kepatuhan pajak, khususnya di Kabupaten Purwodadi.
Pewarta: Siti Umul Barokah |
Kontributor Foto: Dian Susanto |
Editor: Mukhamad Wisnu Nagoro |
*)Konten yang terdapat pada halaman ini dapat disalin dan digunakan kembali untuk keperluan nonkomersial. Namun, kami berharap pengguna untuk mencantumkan sumber dari konten yang digunakan dengan cara menautkan kembali ke halaman asli. Semoga membantu.
- 16 kali dilihat