Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Sanana mengajak wajib pajak yang telah memperoleh layanan perpajakan untuk mengisi Survei Kepuasan Pelayanan di loket Tempat Pelayanan Terpadu (TPT) KP2KP Sanana, kabupaten Kepulauan Sula (Rabu 13/10).
Pada kesempatan tersebut, petugas loket TPT KP2KP Sanana memandu wajib pajak dalam melakukan pengisian Survei Kepuasan Pelayanan dan mengajak wajib pajak untuk mengisi kritik serta saran atas pelayanan baik itu sikap dan penampilan petugas, fasilitas pelayanan, maupun efektivitas penyuluhan dan kehumasan Direktorat Jenderal Pajak (DJP).
Dengan adanya pengisian Survei Kepuasan Pelayanan, KP2KP Sanana berharap survei ini dapat mengetahui tingkat kepuasan atas pelayanan yang diberikan kepada wajib pajak dan juga tingkat efektivitas penyuluhan dan kehumasan DJP sehingga dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada wajib pajak.
- 41 kali dilihat