Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Ogan Komering Ulu Timur membuka layanan di hari libur (Sabtu, 23/3). Layanan dibuka di Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Ogan Komering Ulu Timur mulai tanggal 23 s.d 24 Maret 2024 pukul 08.00 s.d 15.00 WIB. Adapun kegiatan berupa asistensi pelaporan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan, permintaan Electronic Filing Identification Number (EFIN), dan konsultasi seputar perpajakan.

Kepala Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Ogan Komering Ulu Timur Muhammad Rusli Anshori menyatakan layanan kantor dibuka agar memudahkan wajib pajak yang tidak sempat hadir di hari kerja dapat melaporkan SPT Tahunan juga. “Menjelang batas akhir pelaporan SPT Tahunan yaitu tanggal 31 Maret 2024 kami membuka layanan kantor di hari sabtu dan minggu untuk meningkatkan kepatuhan SPT, layanan ini juga diharapkan dapat membantu wajib pajak yang pada hari kerja yaitu senin s.d jumat tidak dapat hadir ke kantor pajak,” ungkap Muhammad Rusli Anshori.

Layanan pada hari libur ini dibuka secara bersamaan oleh Kantor Pelayanan Pajak (KPP) dan Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP). KPP Pratama Baturaja membuka layanan untuk wilayah Ogan Komering Ulu, sedangkan KP2KP Ogan Komering Ulu Timur untuk diwilayah Ogan Komering Ulu Timur, dan KP2KP Muara Dua untuk wilayah Ogan Komering Ulu Selatan.

Layanan pada hari libur ini juga telah disebarlusakan melalui media sosial KPP dan KP2KP agar wajib pajak dapat mengetahui layanan kantor dibuka dihari libur dan juga setiap pegawai telah menyebarluaskan layanan ini melalui media sosial dan whatsapp.

 

Pewarta: Aria Aga Sahpiri
Kontributor Foto: Aria Aga Sahpiri
Editor: Aria Aga Sahpiri

*)Konten yang terdapat pada halaman ini dapat disalin dan digunakan kembali untuk keperluan nonkomersial. Namun, kami berharap pengguna untuk mencantumkan sumber dari konten yang digunakan dengan cara menautkan kembali ke halaman asli. Semoga membantu.