Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Dua Tangerang menghadirkan inovasi layanan berupa fasilitas coffee corner di Tempat Pelayanan Terpadu (TPT) dan lantai 3 sebagai bentuk perhatian kepada wajib pajak yang sedang menunggu antrean pelayanan dan konsultasi (Selasa, 16/9).

Fasilitas coffee corner menyediakan minuman kopi gratis bagi wajib pajak yang menunggu giliran pelayanan maupun konsultasi. Selain kopi, tersedia pula teh dan air minum gratis yang dapat dinikmati oleh wajib pajak. Penempatan coffee corner di TPT dan lantai 3 diharapkan dapat memberikan kenyamanan tambahan baik bagi wajib pajak yang menunggu pelayanan langsung maupun yang sedang berkonsultasi.

“Perhatian KPP terhadap wajib pajak begitu besar yang ditunjukkan dengan fasilitas berupa coffee corner gratis ini. Lumayan sambil menunggu antrean, bisa ngopi sebentar. Saya mengapresiasi upaya yang dilakukan KPP dengan terus berinovasi menuju arah pelayanan yang lebih baik dan memuaskan wajib pajak,” ujar seorang wajib pajak yang memanfaatkan fasilitas tersebut.

Kepala Seksi Pelayanan KPP Madya Dua Tangerang, Dedi Rahardi menjelaskan bahwa program ini merupakan hasil inovasi pegawai dengan dukungan penuh dari Kepala Kantor. “Semoga maksud KPP untuk membuat wajib pajak merasa nyaman di TPT maupun ruang konsultasi tersampaikan dengan baik,” tambahnya.

Dengan hadirnya coffee corner di TPT dan lantai 3, KPP Madya Dua Tangerang menegaskan komitmennya untuk terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas layanan dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi wajib pajak.

 

Pewarta: Raihan Ramadhana Dofani
Kontributor Foto: Raihan Ramadhana Dofani
Editor: Satriyono Sejati 

*)Konten yang terdapat pada halaman ini dapat disalin dan digunakan kembali untuk keperluan nonkomersial. Namun, kami berharap pengguna untuk mencantumkan sumber dari konten yang digunakan dengan cara menautkan kembali ke halaman asli. Semoga membantu.