Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Dua Tangerang, bekerja sama dengan The Episode Hotel melakukan kegiatan sosialisasi penyampaian Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan dengan memasang iklan pada videotron yang terletak di Jalan Gading Serpong Boulevard, Kabupaten Tangerang (Rabu, 6/3).  

KPP Madya Dua Tangerang menayangkan iklan pelaporan SPT Tahunan sebanyak 432 kali dalam sehari dengan durasi selama 10 detik. Adapun penayangan iklan pada videotron yang dimiliki oleh The Episode Hotel dimulai dari tanggal 6 Maret dan akan berakhir pada 31 Maret.

“Dengan demikian, diharapkan hal tersebut menjadi sarana yang efektif untuk meningkatkan kepatuhan pelaporan SPT Tahunan mengingat videotron tersebut dapat dilihat oleh masyarakat luas. Jangka waktu pelaporan SPT Tahunan Pribadi berakhir pada tanggal 31 Maret dan SPT Tahunan Badan pada tanggal 30 April,” ujar Kepala Seksi Pelayanan KPP Madya Dua Tangerang Dedi Rahardi.

"Kemarin banget kita sudah menghubungi pihak JHL Solitaire dan juga udah dapat kesepakatan terkait pemasangan iklan layanan masyarakat di videotron The Episode Hotel. Pemasangan iklan ini diharapkan dalam meningkatkan kepatuhan masyarakat, khususnya Wajib Pajak KPP Madya Dua Tangerang dalam melaporkan SPT Tahunannya, apalagi mengingat batas lapor SPT Tahunan Orang Pribadi cuma sampai tanggal 31 Maret aja,” tambah Dedi.

Pewarta : Muhammad Fikri Alfajri
Kontributor Foto : Muhammad Fikri Alfajri
Editor: Ida Laila