Tingkatkan pelayanan dan edukasi atas perpajakan, Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Tanjung Selor menggelar pojok pajak di kawasan Car Free Day yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bulungan di Kec. Tanjung Selor, Kab. Bulungan (Minggu, 10/3).

Dalam upaya mempromosikan kepatuhan perpajakan dan memfasilitasi masyarakat untuk memenuhi kewajiban pajak mereka, KP2KP Tanjung Selor membuka booth layanan di tengah kerumunan warga yang memadati Lapangan Dwiwarna. Tim pajak siap memberikan panduan dan bantuan dalam proses pelaporan SPT Tahunan. Para pengunjung Car Free Day dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan konsultasi terkait pajak dan bahkan melaporkan SPT Tahunan mereka secara langsung.

Petugas KP2KP Tanjung Selor juga membagikan pamflet tutorial tata cara pengisian SPT Tahunan secara Online, agar Wajib Pajak memahami cara pelaporan secara online sehingga tidak perlu datang ke kantor untuk melakukan pelaporan pajak. Tidak sedikit juga dari Wajib Pajak yang datang dan meminta kembali kode EFIN mereka, juga berkonsultasi atas kesulitan perpajakan yang mereka dapati.

Besar harapan dengan adanya Pojok Pajak ini antara lain Wajib Pajak yang ada di Kabupaten Bulungan dapat terlayani dengan baik, selain itu juga KP2KP Tanjung Selor akan selalu memberikan pelayanan yang optimal kepada Wajib Pajak.

Pewarta: Vallerino Ananta Mahardhika
Kontributor Foto: Vallerino Ananta Mahardhika
Editor: Mohamad Ari Purnomo Aji

*)Konten yang terdapat pada halaman ini dapat disalin dan digunakan kembali untuk keperluan nonkomersial. Namun, kami berharap pengguna untuk mencantumkan sumber dari konten yang digunakan dengan cara menautkan kembali ke halaman asli. Semoga membantu.