Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Manna telah melakukan kunjungan kerja ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bengkulu Selatan (Rabu, 27/3). Tujuan dari kunjungan kerja ini adalah untuk memberikan penghargaan kepada DPMPTSP Bengkulu Selatan atas dukungan dan kerja sama dalam rangka pengumpulan data ILAP pada tahun 2023.

Sesampainya di lokasi, Petugas dari KP2KP Manna disambut oleh Edwin, Kepala DPMPTSP. Membuka pertemuan, Muhammad Halik Amin selaku Kepala KP2KP Manna menyampaikan maksud dan tujuan kehadiran Petugas dari KP2KP Manna. Halik juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama Kepala DPMPTSP beserta jajarannya dalam membantu KPP Pratama Bengkulu Dua mengumpulan data ILAP di tahun 2023 silam. Halik berharap kiranya kerja sama yang baik di tahun 2023 juga dapat dijalin semakin baik di tahun 2024.

“Kami berterima kasih atas kerja sama Bapak dan jajaran. Untuk tahun 2024 ini, kami juga mohon bantuan dan kerja sama Bapak ke depannya”, ucap Halik. Edwin juga mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan. Beliau menyampaikan bahwa DPMPTSP siap untuk memberikan data-data yang diperlukan oleh KP2KP Manna, sepanjang data tersebut memang tersedia di DPMPTSP.

Sesuai perbincangan singkat, proses pemberian penghargaan pun dilakukan. Penghargaan diberikan oleh Kepala KP2KP Manna yang mewakili Kepala KPP Pratama Bengkulu Dua dan diterima oleh Kepala DPMPTSP Bengkulu Selatan. Setelah selesai memberikan penghargaan, Kepala DPMPTSP menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan dibuka Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Bengkulu Selatan. “Saya harap KP2KP Manna dapat turut serta membuka layanan di MPP nantinya. Kami akan siapkan booth yang strategis khusus untuk KP2KP Manna”, tutup Edwin.

 

Pewarta: Lastiar Putri Handayani
Kontributor Foto: Lastiar Putri Handayani
Editor: Imam Dharmawan

*)Konten yang terdapat pada halaman ini dapat disalin dan digunakan kembali untuk keperluan nonkomersial. Namun, kami berharap pengguna untuk mencantumkan sumber dari konten yang digunakan dengan cara menautkan kembali ke halaman asli. Semoga membantu.