Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Nusa Tenggara Belis Siswanto beserta jajarannya melakukan audiensi dan koordinasi dengan Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Timur (NTT) Brigjen Pol Ama Kliment Dwikorjanto di Kantor Polda NTT, Kupang (Rabu, 28/4).

Dalam kesempatan ini, Belis Siswanto menyatakan keinginannya untuk menjalin sinergi antara Kanwil DJP Nusa Tenggara dengan Polda NTT dalam rangka meningkatkan kepatuhan wajib pajak di wilayah NTT.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Polda NTT atas sinergi dalam optimalisasi penerimaan negara. Semoga amanah yang diberikan menjadi berkah untuk kita semua,” ujar Belis Siswanto.

Tak lupa Belis Siswanto juga memberikan apresiasi berupa cendera mata sebagai wujud terima kasih kepada Polda NTT.

Brigjen Pol Ama Kliment Dwikorjanto merespon positif kegiatan ini dan memberikan dukungan penuh kepada Kanwil DJP Nusa Tenggara untuk mengamankan dan mengoptimalkan penerimaan negara demi memulihkan perekonomian di masa pandemi Covid-19 ini.

Menurut Brigjen Pol Ama Kliment Dwikorjanto, kegiatan audiensi dan koordinasi ini sangat penting dilakukan. Hal ini dapat membentuk hubungan yang harmonis antar instansi penegak hukum sehingga semakin optimal dalam melaksanakan tugas yang diberikan oleh negara.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.