Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Bandung terus meningkatkan kualitas pelayanan untuk meningkatkan indeks kepuasan survei pelayanan dan penyuluhan ke depan di Bandung (Jumat, 13/11). Pada bulan September sebelumnya, KPP Madya Bandung telah mengadakan survei kepuasan pelayanan dan penyuluhan kepada 85 responden yang merupakan wajib pajak terdaftar di KPP Madya Bandung. Hasil survei yang dilakukan setiap triwulan ini menunjukkan, indeks kepuasan pelayanan dan penyuluhan wajib pajak berada pada angka 86,37 dalam skala nilai 0-100.

Survei dilaksanakan melalui metode pengisian google form yang dapat diakses pada tautan bit.ly/Survei441. Survei ini terdiri dari empat bagian yaitu terkait layanan tatap muka, layanan nontatap muka, layanan penyuluhan atau sosialisasi, dan hal lainnya meliputi kritik dan saran.

Penyampaian informasi terkait survei dilakukan dengan mengirimkan broadcast melalui Whatsapp Center KPP Madya Bandung. Seksi Pelayanan bertindak sebagai koordinator yang mempersiapkan dan melakukan rekapitulasi hasil survei dengan total responden sebanyak 85 wajib pajak.

Selaras dengan salah satu nilai Kementerian Keuangan yaitu kesempurnaan yang berarti selalu mengupayakan perbaikan di segala bidang, hasil survei ini menjadi salah satu evaluasi bagi KPP untuk senantiasa meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh wajib pajak. (AEJ)