Tiga Stakeholders Sektor Pertambangan mendapatkan penghargaan dari KPP Pratama Kendari

Tiga Stakeholders Sektor Pertambangan mendapatkan penghargaan dari KPP Pratama Kendari

Kepala Kanwil DJP Sultanabatara, Eka Sila Kusna Jaya, menyampaikan sambutan dan apresiasi

Kepala Kanwil DJP Sultanabatara, Eka Sila Kusna Jaya, menyampaikan sambutan dan apresiasi

KPP Pratama Kendari bersama KPP Pratama Kolaka dan ESDM Provinsi Sultra menggelar Tax Gathering Sektor Pertambangan

KPP Pratama Kendari bersama KPP Pratama Kolaka dan ESDM Provinsi Sultra menggelar Tax Gathering Sektor Pertambangan

Pemaparan materi dan diskusi tanya jawab diisi baik oleh DJP maupun ESDM

Pemaparan materi dan diskusi tanya jawab diisi baik oleh DJP maupun ESDM

Risanto, Pemeriksa Pajak Pertama, menyampaikan materi mengenai aspek perpajakan sektor tambang

Risanto, Pemeriksa Pajak Pertama, menyampaikan materi mengenai aspek perpajakan sektor tambang

Dalam rangka memberikan sosialisasi perpajakan dan mempererat komunikasi dengan stakeholders, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kendari bersama Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kolaka dan Dinas Energi dan Sumber Daya (ESDM) Provinsi Sulawesi Tenggara menggelar Tax Gathering Sektor Pertambangan, Selasa (27/11). Acara ini dihadiri oleh stakeholders sektor pertambangan Sulawesi Tenggara dan dilaksanakan di Hotel Horison Kendari.

Acara diisi pemaparan materi kemudian ditutup dengan diskusi tanya jawab. Di akhir acara, KPP Pratama Kendari memberikan apresiasi kepada PT. Ifishdeco, PT. Sinar Jaya Sultra Utama, dan PT. Bhumi Karya Utama atas kontribusinya sebagai Wajib Pajak Terpatuh Sektor Pertambangan Tahun 2018. Oky Suwandi, Finance Accounting Tax PT. Bhumi Karya Utama, berharap dengan diperolehnya penghargaan ini pihaknya dapat lebih taat dan tepat waktu melaksanakan kewajiban perpajakan. Beliau juga mengatakan akan mengajak rekanannya untuk ikut taat pajak dalam kegiatan usaha. Sementara itu dari sisi pelayanan, PT Bhumi Karya Utama mengapresiasi kinerja pegawai KPP Pratama Kendari karena telah memberikan pelayanan dan feedback yang positif apabila dimintai bantuan maupun konsultasi. (rnc)