
Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kendari menyediakan loket tambahan untuk melayani wajib pajak di Tempat Pelayanan Terpadu (TPT) KPP Pratama Kendari (Jumat, 31/1). KPP Pratama Kendari menambah dua loket untuk melayani kebutuhan pelaporan dan asistensi pelaporan SPT Tahunan. Dua Loket tambahan ini mulai beroperasi sejak pertengahan bulan Januari, mengingat wajib pajak yang mulai melakukan pelaporan terus meningkat dari hari ke hari.
Dua Loket ini adalah loket 10 dan loket 11 yang berada di sebelah loket 8 dan 9 yang merupakan loket helpdesk. Wajib pajak yang akan melaporkan SPT Tahunannya dapat mengambil antrean A. Setelah itu wajib pajak dapat menunggu di kursi yang telah disediakan sampai nomor antrean yang dimilikinya dipanggil. Loket tambahan ini dapat memberikan kenyamanan wajib pajak karena dengan demikian wajib pajak tidak perlu menunggu terlalu lama.
"Saya senang, tidak perlu antre lama karena sudah diberi loket khusus seperti ini," ujar Fredrid salah satu wajib pajak yang datang melapor.
KPP Pratama Kendari terus mengevaluasi pelayanan demi memberikan yang terbaik kepada wajib pajak. Pada Februari, sebanyak dua puluh loket tambahan akan disediakan di aula KPP Pratama Kendari. Hal ini dilakukan atas dasar tahun sebelumnya sempat terjadi peningkatan pesat jumlah wajib pajak yang akan melakukan pelaporan. Dua puluh loket yang tersedia akan dikhususkan untuk keperluan aktivasi efin, pelaporan SPT Tahunan dan helpdesk. KPP Pratama Kendari berharap dua puluh loket ini dapat efektif dalam melayani wajib pajak hingga selesai batas pelaporan.
- 367 kali dilihat