
Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Semarang Gayamsari menyediakan loket helpdesk layanan khusus untuk Program Pengungkapan Sukarela (PPS). Loket ini terletak di area Tempat Pelayanan Terpadu KPP Pratama Semarang Gayamsari (Senin, 14/2).
Wajib pajak yang akan menggunakan layanan loket khusus PPS ini terlebih dahulu harus mengambil nomor antrean di aplikasi kunjung pajak. Protokol kesehatan juga harus dilakukan wajib pajak yang datang yaitu memakai masker, mencuci tangan sebelum memasuki ruangan loket helpdesk, menjaga jarak, dan memastikan kondisi tubuh dalam keadaan sehat sebelum datang ke KPP.
Tim satuan tugas helpdesk PPS KPP Pratama Semarang Gayamsari akan melayani wajib pajak yang membutuhkan layanan PPS. Kepala Seksi Pelayanan KPP Pratama Semarang Gayamsari Anik Suryani Sapartimah menyampaikan bahwa loket helpdesk layanan khusus PPS disediakan untuk memberikan kemudahan pelayanan bagi wajib pajak. "Harapannya bisa memberikan kemudahan informasi ke wajib pajak, sehingga partisipasi wajib pajak pada Program Pengungkapan Sukarela bisa meningkat," jelas Anik.
Selain membuka loket helpdesk layanan khusus PPS, KPP Pratama Semarang Gayamsari juga menyediakan layanan daring konsultasi PPS yang dapat diakses wajib pajak melalui aplikasi Whatsapp di nomor 085162600518. Wajib pajak juga dapat mengikuti Kelas Pajak PPS yang diadakan setiap pekannya dengan mendaftar pada pranala berikut bit.ly/kelaspajakPPS518.
- 19 views