Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sumatera Utara II (Kanwil DJP Sumut II) mengadakan kegiatan pengawasan/pemantauan terhadap para relawan pajak dari Universitas Labuhan Batu secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting di Pematang Siantar (Rabu, 28/4).

Tim penyuluh Kanwil DJP Sumut II melakukan pemantauan ini untuk memantau realisasi kegiatan yang telah dilakukan oleh para relawan pajak yaitu membuka layanan asistensi wajib pajak di lingkungan Kabupaten Labuhanbatu dalam melaporkan SPT Tahunannya. Kegiatan ini juga menjadi tempat diskusi terkait permasalahan yang dihadapi oleh para relawan pajak dalam menjalankan tugasnya.

Kepala Seksi Bimbingan Penyuluhan dan Pengelolaan Dokumen Kanwil DJP Sumut II Krisman H. Purba mengapresiasi para relawan pajak yang berperan aktif dalam melaksanakan tugasnya dan juga dalam berdiskusi tentang segala hal terkait dengan pelaksanaan tugas sebagai relawan pajak. Selain itu, salah satu tim penyuluhan P2Humas Kanwil DJP Sumut II Sarah Syafira menyampaikan materi kepada Relawan Penyuluh Pajak Universitas Labuhan Batu yang merupakan program baru dari Kanwil DJP Sumatera Utara II yaitu mengikutsertakan para dosen dalam melaksanakan tugas asistensi wajib pajak seperti relawan pajak mahasiswa.