Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Yogyakarta sukses menyelenggarakan pos layanan Pojok Pajak di Mal Malioboro Yogyakarta mulai dari Senin hingga Jumat (21/3 s.d. 25/3). Masyarakat menyambut positif layanan ini dengan menunjukkan antusias tinggi untuk mendatangi pos layanan Pojok Pajak tersebut.
Salah satu wajib pajak menyampaikan bahwa ia dimudahkan dengan adanya Pojok Pajak di Mal Malioboro karena dapat berkonsultasi sembari berbelanja. Selain itu, antrean di Pojok Pajak ini tidak seramai di KPP sehingga tidak perlu menunggu lama. Wajib pajak pun lebih leluasa untuk melakukan konsultasi perpajakan lebih lanjut karena tidak terlalu banyak antrean berikutnya.
Dengan layanan Pojok Pajak ini, KPP berharap menjadi selangkah lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu, KPP Pratama Yogyakarta memberikan penghargaan apresiasi berupa pemberian bingkisan kepada wajib pajak yang sudah melakukan konsultasi dan pelaporan SPT. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik antara masyarakat dengan KPP sehingga masyarakat dapat lebih nyaman dan terbuka dengan KPP Pratama Yogyakarta. Selain itu, diharapkan penghargaan ini dapat meningkatkan semangat masyarakat dalam membayar dan melaporkan pajaknya sesuai ketentuan yang berlaku.
- 35 views