Rindra Risyanto Noor, Personil grup band Padi mendatangi Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jakarta Kembangan (Selasa, 4/6). Kedatangannya bertujuan untuk mengajukan permohonan Sertifikat Elektronik (Sertel) terkait permohonan pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (PKP) yang telah diajukan sebelumnya.
Permohonan diajukan Rindra di loket tempat pelayanan terpadu (TPT) dan dilayani oleh petugas TPT, Ragil Ramadhan. Sesuai dengan budaya pelayanan Direktorat Jenderal Pajak, petugas loket TPT memberikan 3S yaitu Senyum, Salam dan Sapa kepada bassis dari grup band Padi tersebut. Setelah menyelesaikan permohonan, petugas kembali mengingatkan terkait hak dan kewajiban sebagai PKP serta memberikan panduan penggunaan sertel.
Di akhir layanan, Rindra memberikan apresiasi atas layanan yang sudah diberikan KPP Pratama Jakarta Kembangan. "Memuaskan alhamdulillah, prosesnya cepat dan fasilitas yang diberikan memadai, standar dan sangat mencukupi. Petugasnya juga ramah kepada pemangku kepentingan," ujar Rindra.
KPP Pratama Jakarta Kembangan berkomitmen memberikan layanan dengan mutu terbaik kepada wajib pajak. Cepat, andal, responsif dan efisien adalah pelayanan yang dijanjikan oleh KPP Pratama Jakarta Kembangan agar selaras dengan misi Direktorat Jenderal Pajak yaitu meningkatkan kepatuhan pajak melalui pelayanan berkualitas dan terstandardisasi, edukasi dan pengawasan yang efektif, serta penegakan hukum yang adil.
Pewarta: M. Ragil Ramadhan |
Kontributor Foto: M. Ragil Ramadhan |
Editor: |
*)Konten yang terdapat pada halaman ini dapat disalin dan digunakan kembali untuk keperluan nonkomersial. Namun, kami berharap pengguna untuk mencantumkan sumber dari konten yang digunakan dengan cara menautkan kembali ke halaman asli. Semoga membantu.
- 18 views