Dalam rangka peningkatan layanan lupa EFIN kepada Wajib Pajak, disampaikan hal-hal sebagai berikut:
- Layanan lupa EFIN melalui Kring Pajak pada kanal Twitter/X @Kring_Pajak dialihkan ke kanal email lupa.efin@pajak.go.id mulai tanggal 5 Februari 2024.
 - Sehubungan dengan hal tersebut, layanan lupa EFIN yang dapat diakses oleh Wajib Pajak melalui kanal sebagai berikut:
 
| 
			 Wajib Pajak Orang Pribadi  | 
			
			 Wajib Pajak Badan  | 
		
| 
			 Telepon 1500200*)  | 
			
			 Telepon 1500200*)  | 
		
| 
			 Live Chat www.pajak.go.id *)  | 
			
			 Live Chat www.pajak.go.id *)  | 
		
| 
			 Email lupa.efin@pajak.go.id  | 
			
			 Datang langsung ke KPP/KP2KP terdaftar**)  | 
		
| 
			 Aplikasi M-Pajak  | 
			
			 
  | 
		
| 
			 Datang langsung ke KPP/KP2KP terdekat**)  | 
			
			 
  | 
		
*) pada hari kerja pukul 08.00 – 16.00 WIB
**) pada hari kerja pukul 08.00 – 16.00 waktu setempat
- Tata cara layanan lupa EFIN Wajib Pajak Orang Pribadi melalui kanal email disampaikan terlampir dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Pengumuman ini.
 
Pengumuman ini hendaknya dapat disebarluaskan.
File Terkait
          
      - 14536 views