Thursday, 17 October 2013 - 11:30
Petugas Penelaah Keberatan banyak mengalami suka duka dalam menghadapi wajib pajak yang bersikeras dengan pendapatnya.

Sumber: merdeka.com
Foto: debby

 

rotating image

 

 

Penelaah Keberatan Subdirektorat keberatan banding dan gugatan 2, Endi Farah Lena mengaku banyak pengalaman yang didapat dalam menghadapi wajib pajak dengan berbagai karakter. Ketika wajib pajak bersikeras dengan pendapatnya, petugas tidak perlu melawan dengan sikap yang keras juga karena tidak akan menghasilkan suatu hal yang optimal.
Para penelaah keberatan terus belajar dan meningkatkan kemampuan di bidang perpajakan dengan mengikuti pelatihan yang rutin dilakukan Ditjen Pajak.
Penelaah Keberatan Seksi Peninjauan Kembali Subdit PKE Direktorat Keberatan dan Banding, Sari Lafiningrum mengalami suka duka dalam bekerja. Dukanya, harus dikejar jatuh tempo.
Kasubdit Banding dan Gugatan I, Max Darmawan mengatakan para penelaah keberatan yang maju ke Pengadilan Pajak adalah orang-orang yang sudah memenuhi kriteria.
Perjuangan para penelaah keberatan untuk menjalankan kewajiban pekerjaan dengan kejujuran dan integrasi yang tinggi terasa luluh lantak oleh kasus Gayus Tambunan. Akhirnya perlahan-lahan, para penelaah keberatan bisa bangkit untuk kembali menunjukkan tingginya nilai kejujuran dan integritas yang tinggi dalam melakukan pekerjaan.