Reog Mania Meriahkan Liga Vokus Regional Madiun Raya

Suporter KPP Pratama Ponorogo merayakan kemenangan melawan KPP Pratama Ngawi.
Undefined

Dengan semangat kekeluargaan dan harapan baru di tahun 2019, Kanwil DJP Jawa Timur Kanwil II menyelenggarakan turnamen voli putra antar Kantor Pelayanan Pajak Pratama yang berada dalam wilayah kerjanya. Turnamen voli yang diberi nama Liga Vokus (Voli Fiscus) ini diselenggarakan dengan sistem grup. Dalam perhelatan Liga Vokus 2019 ini KPP Pratama Ponorogo berada dalam grup Madiun Raya bersama dengan KPP Pratama Madiun dan KPP Pratama Ngawi. Liga Vokus regional Madiun Raya dilaksanakan setiap hari Jumat dari tanggal 18 Januari sampai dengan 1 Februari 2019 di area lapangan voli KPP Pratama Madiun.

Pada Jumat (25/1) lalu di Lapangan Voli KPP Pratama Madiun, berlangsung pertandingan antara KPP Pratama Ponorogo melawan KPP Pratama Ngawi. Ada hal menarik yang terjadi saat pertandingan KPP Pratama Ponorogo melawan KPP Pratama Ngawi. Meskipun jarak cukup jauh dari tempat perhelatan KPP Pratama Ponorogo tidak hanya membawa para pemainnya namun juga membawa suporter militannya yaitu Reyog Mania. Dengan kaos hitam dan syal kuning bertuliskan “Reyog Mania”, para suporter KPP Pratama Ponorogo bernyanyi dan menari terus selama pertandingan berlangsung. Hal ini memberikan dampak yang luar biasa di dalam lapangan, sempat tertinggal di set pertama KPP Pratama Ponorogo mampu membalikkan keadaan dan berhasil memenangkan pertandingan melawan KPP Pratama Ngawi dengan skor 2-1. Hal tersebut disambut meriah oleh seluruh suporter KPP Pratama Ponorogo. Terlihat smokebomb warna warni pun mulai dihidupkan dan nyanyian kemenangan mulai disuarakan oleh suporter KPP Pratama Ponorogo.

Hasil kemenangan ini menjadi bekal berharga bagi KPP Pratama Ponorogo dalam turnamen Liga Vokus 2019 ini. Dengan raihan kemenangan melawan KPP Pratama Ngawi membuat poin KPP Pratama Ponorogo sama dengan KPP Pratama Madiun dan pemenangnya akan ditentukan pada Jumat (1/2). Perhelatan turnamen Liga Vokus ini bertujuan untuk meningkatkan semangat para pegawai dalam bekerja dan dapat menjaga tali persaudaraan sesama pegawai di lingkungan Kanwil DJP Jawa Timur II.