Kepatuhan Pelaporan SPT Tumbuh, DJP Sulselbartra Sampaikan Terima Kasih

Tapping Dialog Perpajakan Kompas Sulsel
Bahasa Indonesia

Mengawali hari setelah berlalunya batas pelaporan SPT Tahunan PPh Orang Pribadi, Kantor Wilayah DJP Sulawesi Selatan, Barat, dan Tenggara diundang untuk mengisi dialog perpajakan dalam acara Kompas Sulsel di stasiun Kompas TV Makassar (Senin, 2/4).

Dialog yang dipandu oleh Edwin Darwis ini membahas tentang keberlangsungan pelaporan SPT Tahunan PPh Orang Pribadi hingga batas akhir pelaporan Sabtu kemarin. Yulianto Dwi Wiyatmo, Plt Kepala Bidang Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat, menyampaikan bahwa terdapat peningkatan kepatuhan wajib pajak dalam hal pelaporan SPT Tahunan PPh Orang Pribadi tahun 2017 dibanding tahun sebelumnya.

Dalam dialog ini, Yulianto juga menyampaikan bahwa tidak akan ada perpanjangan waktu untuk pelaporan SPT Tahunan PPh Orang Pribadi dan bagi wajib pajak yang tidak atau terlambat lapor akan dikenakan sanksi administrasi berupa denda sebesar Rp100.000. Yulianto menutup bincang-bincangnya dengan mengucapkan terima kasih kepada para wajib pajak yang sudah menjalankan kewajibannya tepat waktu. (rdh/*)