Kontes Foto Selfie KP2KP Tanah Grogot

Kontes Foto Selfie KP2KP Tanah Grogot

Kantor Penyuluhan Pelayanan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Tanah Grogot mengadakan Kontes Foto Selfie. Kontes Foto Selfie ini dapat diikuti oleh seluruh Wajib Pajak, Badan maupun Orang Pribadi, tidak terbatas di Kabupaten Paser saja.


Untuk mengikuti Kontes ini pun caranya cukup mudah, para Wajib Pajak hanya perlu melaporkan SPT Tahunan 2017-nya ke Kantor Pajak terdekat ataupun dengan fasilitas e-Filing yang dapat diakses melalui laman https://www.djponline.pajak.go.id. Setelah mendapat Bukti Pelaporan SPT Tahunan melalui e-Filing atau yang lebih dikenal dengan nama Bukti Penerimaan Elektronik (BPE), Wajib Pajak hanya tinggal berfoto selfie/groufie bersama dengan BPE-nya semenarik sekreatif mungkin dan unggah ke akun media sosial, baik Instagram, twitter, dan/atau facebook.


Untuk para pengguna Instagram dan twitter dapat mengunggah foto dengan follow dan mention akun @kp2kpTNHgrogot dan gunakan hashtag #SPTSelfiePaser. Sedangkan untuk pengguna Facebook dapat tag dan like halaman @kp2kpTNHgrogot beserta hashtag #SPTSelfiePaser. Jangka waktu Kontes Foto Selfie ini dimulai 1 Februari 2018 dan berakhir pada 30 April 2018. Tiga foto yang paling menarik akan dipilih dan diumumkan untuk menjadi pemenang pada 10 Mei 2018 serta akan mendapatkan hadiah uang tunai jutaan rupiah beserta souvenir menarik dari KP2KP Tanah Grogot.