SMK Negeri 1 Penanggalan Gentarkan Patur KPP Subulussalam

Undefined

Gelaran Pajak Bertutur (Patur) KPP Pratama Subulussalam diadakan di SMK Negeri 1 Penanggalan Kota Subulussalam dibawakan dengan suasana meriah semeriah acara Asian Games (Jumat, 9/11). Peserta Pajak Bertutur terdiri dari 60 siswa perwakilan masing-masing kelas dari kelas X,XI dan XII serta anggota dan pengurus OSIS SMK Negeri 1 Penanggalan.

Acara diawali dengan berdoa bersama, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan sambutan Kepala KPP Pratama Subulussalam Raden Herwin Rizana. Herwin menyampaikan kegiatan Patur ini dapat meningkatkan pengetahuan perpajakan generasi milenial yang kemudian dapat berimplikasi kepada meningkatnya kepatuhan generasi milenial di dalam bidang perpajakan.

Acara berlangsung sangat meriah dan kondusif. Penyaji materi sangat interaktif. Terbukti dengan berhasilnya peserta dalam menjawab pertanyaan yg diberikan pemateri seusai materi disampaikan. Tidak hanya menjawab, peserta juga diberikan kesempatan bertanya kepada pemateri. Antusiasme peserta terjaga sampai akhir acara sehingga acara dapat berlangsung dengan baik. Kegiatan Patur diakhiri dengan sesi foto bersama dengan peserta.

Suasana berlangsungnya Pajak Bertutur di SMK Negeri 1 Penanggalan

 

Suasana berlangsungnya Pajak Bertutur di SMK Negeri 1 Penanggalan
Foto Bersama Peserta Pajak Bertutur SMK Negeri 1 Penanggalan
Foto Bersama Peserta Pajak Bertutur SMK Negeri 1 Penanggalan