Pojok Pajak

Pojok Pajak adalah layanan dari Direktorat Jenderal Pajak untuk memudahkan Wajib Pajak dalam menyampaikan Surat Pemberitahuan (SPT) Pajak Penghasilan (PPh). Pojok Pajak hadir di tempat-tempat strategis yang mudah di jangkau Wajib Pajak seperti pusat perbelanjaan, gedung perkantoran dan lain-lain di seluruh Indonesia. Adapun layanan yang dapat diperoleh di Pojok Pajak dapat berupa:

  1. Permohonan pendaftaran e-FIN;
  2. Penyampaian SPT melalui e-Filing; serta
  3. Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan

Lokasi Pojok Pajak dapat dilihat pada daftar di bawah ini.

Contoh: Mall Taman Anggrek
Contoh: Jalan Gatot Subroto
Contoh: KPP Pratama Cilegon

PELAYANAN HELPDESK AMNESTI PAJAK DI KEMENTERIAN KEUANGAN

Lokasi: 
KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
Alamat: 
Gedung Juanda I JL. Dr Wahidin Raya No 1 Jakarta Pusat
Telepon: 
021 5250208 ext 52135
Tanggal Operasional: 
Senin, 20 Pebruari 2017 sampai Jumat, 31 Maret 2017
Jam Operasional: 
08:00 - 16:00
Penanggung Jawab: 
Bidang P2 HUmas Kanwil DJP Jakarta Pusat

Kanwil DJP Jakarta Pusat membuka layanan HELPDESK Amnesti Pajak Di Kementerian Keuangan.
Layanan ini diberikan untuk Pegawai Kementerian Keuangan yang ada di lapangan Banteng,
Pelaksanaannya mulai tanggal 20 februari 2017 sampai dengan akhir Periode III yaitu tanggal 31 Maret 2017
Manfaatkan Amnesti Pajak sebelum berakhir waktunya.
BAYAR PAJAK KEREN.

Nama Unit Organisasi: 
KANWIL DJP JAKARTA PUSAT

Aplikasi Layanan Online KPP Pratama Singaraja

Lokasi: 
KPP Pratama Singaraja
Alamat: 
Gedung Keuangan Negara Jl. Udayana No.10 Singaraja Bali
Telepon: 
0362 21987
Tanggal Operasional: 
Kamis, 1 September 2016 sampai Selasa, 31 Desember 2019
Jam Operasional: 
08:00 - 16:00
Penanggung Jawab: 
I Ketut Suastika

Aplikasi ini memudahkan Wajib Pajak dalam memperoleh layanan di KPP Pratama Singaraja. Aplikasi ini dapat diunduh di Google Play Store dengan nama "Pajak Singaraja". Adapun aplikasi online ini terdiri dari layanan:

1. Pengambilan nomor antrean secara online

Wajib Pajak dapat mengambil nomor antrean secara online melalui aplikasi ini lewat gadget apabila sudah diunduh di Google Playstore. WP tidak harus datang langsung ke KPP, WP dapat memantau jumlah nomor antrean yang sedang terjadi lewat gadget mereka. 

2. Pelacakan permohonan berkas yg diajukan WP

WP dapat memantau sejauh mana penyelesaian berkas yang diajukan ke TPT hanya dengan menginput NPWP. Tracking layanan ini berupa lacak layanan terhadap permohonan Pbk, SKB, SKF, SKD, PKP dan WP Pindah. 

3. Menu persyaratan layanan yang terdapat di KPP

Sebelum datang ke KPP, WP dapat melihat persyaratan permohonan di aplikasi ini.

4. Info dan layanan telepon

Menu ini terdiri dari nomor telepon KPP dan masing-masing seksi, AR,petugas ekstensifikasi dengan wilayah kerjanya, dan petugas TPT.

5. Berita terkini

Berisi tentang update peraturan terbaru yang terkait dengan permohonan layanan di KPP atau tentang berita terkini yang harus diketahui oleh WP.

Nama Unit Organisasi: 
KPP Pratama Singaraja