Video perubahan di Pengadilan Pajak berikan pelayanan memuaskan

Jika melihat pegawai pajak berpakaian resmi dan membawa koper atau travelling bag berukuran besar, bukan berarti mereka akan pergi ke suatu tempat. Justru mereka akan menunaikan kewajibannya sebagai petugas pajak di Pengadilan Pajak.

Koper yang mereka bawa tersebut berisi ratusan bahkan ribuan berkas yang akan digunakan sebagai bahan persidangan di Pengadilan Pajak. Mempersiapkan berkas sebanyak itu bukan hal yang mudah. Perlu ketelitian agar tidak tertukar dengan berkas-berkas yang lain.

Untuk mengerjakan berkas yang akan digunakan di Pengadilan Pajak butuh waktu yang tidak sedikit. Belum lagi saat bertugas di Pengadilan Pajak, para pegawai pajak yang bertugas mengurusi banding para wajib pajak harus memikirkan berkas lain yang harus diselesaikan dengan tenggat waktu yang telah ditentukan. Semua itu tetap harus mengedepankan ketelitian meski jumlah banding melebihi kapasitas pengerjaan para pegawai pajak.

Meski begitu, hal tersebut tetap disikapi dengan profesionalisme dengan menunjukkan kinerja yang maksimal. Berikut video perubahan di Pengadilan Pajak memberikan pelayanan memuaskan: