'Tax Knowledge Base' sangat membantu pegawai pajak di Indonesia

Selain digunakan para agen Kring Pajak, Tax Knowledge Base juga bisa diakses para pegawai Pajak di seluruh Indonesia.

Sumber: merdeka.com
Foto: Farikh Ibrahim

 

rotating image

 

 

Suasana salah satu ruang kerja di Kantor Layanan Informasi dan Pengaduan (KLIP), para agen tampak serius melayani sambungan telepon dari wajib pajak.
Logo Kring Pajak yang dinamis mencerminkan persahabatan.
Para agen Kring Pajak begitu bersemangat untuk melakukan pelayanan saat tiba di Kantor Layanan Informasi dan Pengaduan (KLIP).
Menurut Kepala Seksi Peningkatan Mutu Pelayanan P2 Humas Andri Ebenhard, Kring Pajak merupakan bagian dari upaya peningkatan pelayanan Ditjen Pajak yang bertujuan membantu wajib pajak memperoleh informasi tentang kewajiban mereka serta melayani konsultasi tentang masalah-masalah perpajakan yang dialami wajib pajak.
Menurut Kepala Seksi Pemutakhiran Tax Knowledge Base Sub Dit Pelayanan Direktorat P2 Humas Dadi Gunadi, Tax Knowledge Base tidak hanya dipakai para agen di call center Kring Pajak namun juga diakses para pegawai Ditjen Pajak di seluruh Indonesia.
Selain agen Kring Pajak, para pegawai pajak di seluruh Indonesia sangat terbantu dengan adanya Tax Knowledge Base.
Kring Pajak 500200 memiliki motto yaitu Tulus, Tuntas, dan Berkualitas bagi para agen pajak di Kantor Layanan Informasi dan Pengaduan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi wajib pajak.
Sejumlah agen Kring Pajak saat melakukan tarian Saman asal Aceh. Tari Saman, memiliki filosofi mendalam bagi para agen Kring Pajak 500200 yang selalu kompak dan fokus dalam memberikan pelayanan.