Survei Pengukuran Kepuasan Pelayanan dan Efektivitas Penyuluhan dan Kehumasan DJP Tahun 2016

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) sedang melaksanakan program Reformasi Birokrasi secara berkesinambungan dan Transformasi Kelembagaan yang bertujuan untuk mewujudkan good governance dan memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan harapan stakeholder/ pengguna layanan. Berangkat dari komitmen ini, DJP bekerjasama dengan tim independen dari PT. Enciety Binakarya Cemerlang melaksanakan survei guna mengetahui pandangan dan pendapat pengguna layanan DJP.

Survei ini dilaksanakan pada kurun waktu Agustus sampai dengan Oktober 2016. Sasaran survei ini adalah mengukur kepuasan kegiatan pelayanan dan efektivitas penyuluhan dan kehumasan DJP serta menjadi bahan masukan dalam penentuan kebijakan di bidang pelayanan, penyuluhan dan kehumasan.

Kami mengharap bantuan Bapak dan Ibu untuk menjawab pertanyaan yang diberikan oleh petugas survei karena pendapat bapak dan ibu sangat penting dalam upaya peningkatan mutu layanan DJP. Semua informasi yang diberikan dijamin kerahasiaannya dan semata-mata digunakan hanya untuk kepentingan survei ini.

Atas perhatian dan kerja sama Bapak dan Ibu, kami ucapkan terima kasih.