Survei Pengukuran Kepuasan Pelayanan dan Efektifitas Penyuluhan dan Kehumasan DJP Tahun 2015

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) sedang melaksanakan program Reformasi Birokrasi secara berkesinambungan dan Transformasi Kelembagaan yang bertujuan untuk mewujudkan good governance dan memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan harapan stakeholders/ pengguna layanan. Berangkat dari komitmen ini, DJP bekerja sama dengan tim independen dari PT. Enciety Binakarya Cemerlang melaksanakan survei guna mengetahui pandangan dan pendapat Bapak dan Ibu sebagai pengguna layanan DJP.

Survei dilaksanakan pada kurun waktu September sampai dengan Desember 2015. Sasaran survei ini adalah untuk mengukur kepuasan kegiatan pelayanan, dan efektivitas penyuluhan dan kehumasan DJP serta menjadi bahan masukan dalam penentuan kebijakan di bidang pelayanan, penyuluhan dan kehumasan.

Kami mengharapkan bantuan Bapak dan Ibu untuk menjawab pertanyaan yang diberikan oleh petugas survei karena pendapat Bapak dan Ibu sangat penting dalam upaya peningkatan mutu layanan DJP. Semua informasi yang diberikan dijamin kerahasiaannya dan semata-mata digunakan hanya untuk kepentingan survei ini.