Peringatan Hari Oeang, KPP Pandeglang Gelar Lomba Masak

Lomba Memasak

Seru dan heboh, itulah dua kata yang menggambarkan KPP Pratama Pandeglang dalam suasana perlombaan menyambut Hari Oeang Ke-72 di KPP Pratama Pandeglang (Rabu, 25/10). Momentum Peringatan Hari Oeang tersebut diperingati dengan mengadakan berbagai macam lomba yang hingga tanggal 3 November 2017 diikuti oleh para pegawai. Tak ayal, momentum tersebut dimanfaatkan segenap pegawai Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pandeglang sebagai ajang untuk membangkitkan kembali etos kerja dan juga sinergi di antara pegawai.

Dalam acara tersebut, tak kurang dari empat perlombaan yang dilombakan, yakni mini futsal, tenis meja, makan beranting (relay food), dan lomba masak. Dalam acara yang digelar secara simultan dalam waktu tiga hari tersebut, Peserta terlihat sangat antusias dan bersemangat mengikuti lomba lomba yg diadakan panitia.

Para peserta dan penonton yang hadir sangat antusias dalam empat perlombaan yang dilombakan, yakni Mini Futsal, Tenis Meja, Makan beranting (relay food) dan Lomba Masak. Diharapkan kegiatan lomba-lomba seperti ini mampu meningkatkan sinergi dan rasa kekeluargaan diantara pegawai dan karyawan.

Meski perlombaan dikemas secara sederhana, namun hal tersebut dirasakan oleh pegawai  sebagai momen untuk menghadirkan canda tawa dan meningkatkan rasa kekeluargaan. Hal ini penting mengingat bahwa dalam rangka mencapai penerimaan, diperlukan semangat kebersamaan sehingga terjalin sinergi dan etos kerja yg solid.