KPP Pratama Sidoarjo Selatan Gandeng Klinik UMKM Dorong Potensi Daerah

Pemateri Konsultan UMKM

Usaha Mikro, Kecil,dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Sidoarjo memiliki potensi yang besar dan menjadi salah satu kunci terciptanya sumber ekonomi baru. Pengembangan UMKM membutuhkan dukungan dari berbagai pihak untuk berkembang. Berangkat dari itu ,KPP Pratama Sidoarjo Selatan  bersama Klinik UMKM Provinsi Jawa Timur berkolabarasi mengadakan Bussiness Development Services yang bertempat di Aula KPP Pratama Sidoarjo Selatan, Kamis (14/9).

Diharapkan Kantor Pelayanan Pajak bisa menjadi mitra bersama UMKM dan membantu berkembangnya usaha UMKM mulai dari nol hingga maju demikian sambutan dari kepala Kantor KPP Pratama Sidoarjo Selatan, Ibu Ayu Norita Wuryansari. Pemaparan kiat-kiat sukses dalam berbisnis dari Abdul Hamid selaku Konsultan usaha mikro wilayah provinsi Jawa Timur membuat menarik perhatian peserta.

Selain dibekali ilmu oleh pemateri, peserta juga diperbolehkan untuk memamerkan produk –produk mereka. Beragam produk umkm yang dipajang ternyata sangat menarik minat dari pegawai KPP Pratama Sidoarjo Selatan ,itu membuktikan bahwa memang produk –produk mereka memang berkualitas dan menarik. Diharapkan dengan semakin berkembangnya UMKM di wilayah Kabupaten Sidoarjo dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Sidoarjo.