KPP Pratama Jakarta Pancoran Ramaikan Pajak Bertilawah

Rekan - rekan fiskus DJP sepenuhnya menyadari bahwa urusan penerimaan negara bukan semata urusan duniawi, namun lebih dari itu, penerimaan yang menjadi roda penggerak negara ini juga memerlukan rida dari Alloh SWT. Tanpa rida dari Sang Penguasa Alam, mustahil target penerimaan negara sebesar Rp 1.307,7 triliun dapat tercapai.

Setelah segala daya dan upaya dilakukan, tak lupa rekan-rekan fiskus memohon kepada Sang Khalik agar usaha mengumpulkan penerimaan tersebut mendapat keberkahan, salah satunya dengan kegiatan pajak bertilawah.

Pajak bertilawah adalah kegiatan dimana kurang lebih 300 kantor pajak yg tersebar dari sabang sampai merauke melakukan khataman Al-Quran di penghujung tahun 1438 H ini. Tak terkecuali KPP pratama jakarta pancoran dimana puluhan pegawai tumpah ruah mengetuk pintu langit. Acara dibuka denagn pembukaan oleh ketua DKM Masjid Baitul Izzah, Bapak Muhammad Yamin, lalu dilanjutkan dengan pembacaan Juz 1 sampai dengan 30 dan ditutup dengan doa Khotmil Quran.

Ada rasa haru dan harap ketika mengikuti kegiatan tersebut. Haru karena melihat begitu luar biasa respon rekan rekan fiskus di pelosok negeri terhadap acara ini dan harap semoga kegiatan ini tidak menjadi sarana syaiton intuk menyisipkan pesan pesan riya’ di hati kami.

Akhirnya kita semua berharap semoga dimudahkan dalam mencapai target penerimaan.