Dirjen Pajak Beri Arahan kepada Pegawai Kanwil DJP Papua dan Maluku

Bersamaan dengan pelaksanaan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Kantor Wilayah DJP Papua dan Maluku (29-30/08), Direktur Jenderal Pajak, Ken Dwijugiasteadi, berkenan meluangkan waktu untuk hadir memberikan Arahan dan Penguatan Mental kepada peserta Rakorda. Acara berlokasi di Grand Ballroom The Natsepa Hotel, Ambon, pada Kamis, 30 Agustus 2017. Kedatangan Dirjen Pajak di lokasi acara disambut dengan asesoris adat Maluku oleh Kepala Kanwil DJP Papua dan Maluku, Wansepta Nirwanda, dan Tarian Maluku (Tari Lenso) sebagai ucapan selamat datang.

Arahan dan Penguatan Mental Pegawai oleh Dirjen Pajak diikuti dengan antusias oleh perwakilan yang ditunjuk oleh Kanwil, KPP dan KP2KP meliputi pejabat eselon 3, pejabat eselon 4 dan pelaksana se-wilayah unit kerja Kanwil DJP Papua dan Maluku. Selain araghan dan penguatan mental, Dirjen Pajak juga berbagi pengalaman serta memberikan motivasi bagi pegawai terutama demi pengamanan pencapaian target penerimaan 2017 yang masih tersisa 4 bulan ke depan.

Arahan dan Penguatan Mental Pegawai oleh Dirjen Pajak dimulai pukul 20:30 WIT berlangsung lebih kurang selama 90 menit. Sebelum acara ditutup Dirjen Pajak berkenan memberikan penghargaan kepada Kepala KPP dan Juru Sita Terbaik se-Kanwil DJP Papua dan Maluku. Pemberian penghargaan tersebut adalah salah satu bentuk apresiasi institusi kepada pegawainya dan Dirjen Pajak juga berpesan agar penghargaan ini dapat memotivasi pegawai lain untuk mengikuti keteladanan tersebut demi satu tujuan yaitu tercapainya target penerimaan 2017.

Related Files: