Begini Cara Dapatkan Kartu Bebas Antre di KPPN

kartu bebas antre

KPP Pratama Jakarta Cengkareng mendapatkan Kartu Bebas Antre dari  Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Jakarta II. Kartu tersebut diberikan sebagai Penghargaan dari KPPN Jakarta II kepada KPP Cengkareng sebagai satuan kerja/mitra kerja KPPN Jakarta II dengan kinerja terbaik kedua tahun anggaran 2017 (Selasa, 5/9).

Penghargaan tersebut diberikan atas pencapaian penyerapan anggaran mitra kerja KPPN Jakarta II sampai dengan Agustus 2017. Penyerapan anggaran KPP Pratama Jakarta Cengkareng sampai dengan Agustus 2017 telah mencapai 72 % dari total anggaran tahun 2017. Target tersebut telah sesuai dengan Rencana Penarikan Dana (RPD) yang telah ditargetkan oleh KPPN.

Penghargaan diberikan oleh Kepala KPPN Jakarta II, Hari Winarno, kepada Kepala Subbagian Umum & Kepatuhan Internal KPP Cengkareng, Mailani, sekaligus dengan pemberian kartu bebas antrian KPPN.

Dalam sambutannya, Hari Winarno mengharapkan agar seluruh mitra kerja KPPN dapat mencapai target yang telah ditentukan dan melakukan langkah-langkah akhir tahun anggaran sesuai dengan target yang telah ditetapkan.