Lelang Eksekusi Sitaan Pajak KPP Pratama Bandung Cibeunying

Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying akan melaksanakan lelang eksekusi sitaan pajak dengan penawaran secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang melalui surat elektronik (by email) dengan perantaraan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bandung terhadap aset Wajib Pajak dengan data sebagai berikut:

Jenis barang yang dilelang : 1 (satu) unit Kendaraan roda 4 (empat) Toyota Corolla Altis 1.8 J M /T, Warna Hitam Metalik, tahun 2008

Harga Limit : Rp 115.000.000,-

Uang Jaminan: Rp 30.000.000,-

Penawaran Lelang : melalui alamat domain https://www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id/ sejak pengumuman lelang terbit s.d. hari Selasa, 10 Mei 2016, Pukul 14.00 Waktu Server ALE (sesuai WIB)

Dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Lelang dilaksanakan dengan penawaran secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang melalui surat elektronik (e-mail) dengan menggunakan Aplikasi Lelang Email (ALE) yang dikases pada domain https://www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id/ . Tata cara mengikuti lelang e-mail dapat dilihat pada menu "Tata Cara dan Prosedur" dan "Panduan Penggunaan" pada domain tersebut.
  2. Calon peserta lelang dapat berupa perorangan atau badan hukum. Calon peserta lelang mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun pada https://www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id/ dengan merekam serta mengunggah softcopy KTP, NPWP (ekstensi file .jpg, .png) dan nomor rekening atas nama sendiri (uang jaminan akan dikembalikan langsung ke nomor tersebut). Calon peserta yang bertindak sebagai kuasa dari badan hukum diwajibkan mengunggah surat kuasa dari direksi, akta pendirian perusahaan dan perubahannya, dan NPWP perusahaan dalam 1 file.
  3. Peserta lelang wajib menyetor uang jaminan lelang harus sama dengan nilai yang ditentukan dan harus efektif diterima KPKNL Bandung selambat-lambatnya 1 (satu) hari kerja sebelum pelaksanaan lelang. Uang jaminan lelang disetor ke Nomor Virtual Account (VA) masing-masing peserta lelang. Nomor VA akan dikirimkan secara otomatis dari alamat domain diatas kepada masing-masing peserta lelang setelah berhasil melakukan pendaftaran dan data identitas dinyatakan valid.
  4. Penawaran harga lelang menggunakan token yang akan dikirimkan secara otomatis dari alamat domain diatas kepada email masing-masing peserta lelang setelah menyetor uang jaminan dan tiak ada dalam daftar hitam (black list).
  5. Pelunasan pembayaran lelang paling lambat 5 (lima) hari kerja setelah pelaksanaan lelang.  Apabila tidak dipenuhi maka akan dinyatakan batal dan wanprestasi, serta uang jaminan disetorkan ke Kas Negara sebagai penerimaan lain-lain.
  6. Pemenang lelang akan diumumkan lewat email masing-masing peserta.
Nomor Pengumuman: 
S-16144/WPJ.09/KP.02/2016
Tanggal Lelang: 
Selasa, 10 Mei 2016 - 15:00
Batas Pendaftaran: 
Selasa, 10 Mei 2016 - 14:00
Tempat Lelang: 
Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bandung, Gedung "N" Lantai 3, Gedung Keuangan Negara, Jl. Asia Afrika 114, Bandung
Foto Barang: