Informasi Tambahan Pelaksanaan Tes Penerimaan Pegawai DJP Melalui Pemindahan PNS Antar Instansi Pemerintah Tahun Anggaran 2016

PENGUMUMAN 
NOMOR PENG- 06/PANPEN/2016 
 
TENTANG 
 
INFORMASI TAMBAHAN PELAKSANAAN TES
PENERIMAAN PEGAWAI DIREKTORAT JENDERAL PAJAK MELALUI PEMINDAHAN 
PEGAWAI NEGERI SIPIL ANTAR INSTANSI PEMERINTAH
TAHUN ANGGARAN 2016 

 

Sehubungan dengan Pengumuman Direktur Jenderal Pajak Nomor PENG-04/PANPEN/2016 tentang Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Direktorat Jenderal Pajak Melalui pemindahan Pegawai Negeri Sipil Antar Instansi Pemerintah Tahun Anggaran 2016 dan PENG-05/PANPEN/2016 tentang Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Direktorat Jenderal Pajak Melalui Pemindahan Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2016, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. berdasarkan hasil rapat Tim Panitia Pusat Penerimaan Pegawai Direktorat JenderalPajak Melalui Pemindahan Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2016, Panitia Pusat menetapkan perubahan lokasi pengambilan Tanda Peserta Ujian (TPU), tes tertulis, dan wawancara bagi peserta tes di kota Padang sebagai berikut:
    • lokasi semula:
      Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sumatera Barat dan Jambi
    • lokasi pindahan:
      Kantor Pelayanan Pajak Pratama Padang Dua
      Jalan Pemuda Nomor 49 Kel. Marapak, Kec. Padang Barat, Padang
      Telp. (0751) 33110, 33109;

    selain lokasi yang tersebut di atas, tidak mengalami perubahan;

  2. seluruh peserta yang akan mengikuti tes kesehatan diwajibkan untuk berpuasa 8 jam sebelum pelaksanaan tes kesehatan (pukul 23.00 waktu setempat mulai berpuasa) dan hanya diperbolehkan minum air putih
  3. segala biaya yang dikeluarkan oleh masing-masing peserta selama melaksanakan proses seleksi ditanggung oleh peserta kecuali untuk peserta yang mengalami pergeseran lokasi ujian dari lokasi ujian yang dipilih peserta. Biaya yang ditanggung Panitia sehubungan dengan pergeseran lokasi ujian dimaksud adalah biaya transportasi menuju dan kembali ke/dari lokasi ujian yang telah ditentukan panitia sesuai dengan ketentuan perjalanan dinas dalam negeri.
  4. bagi peserta yang mengalami pergeseran lokasi ujian dari lokasi ujian yang dipilih peserta, diwajibkan menyerahkan surat tugas dari unit kerja masing-masing peserta dan dokumen perjalanan dinas (boarding pass dan tiket) untuk mendapatkan penggantian biaya transportasi.

 

Pengumuman ini hendaknya disebarluaskan.

 

Ditetapkan di Jakarta   
pada tanggal 16 September 2016

 

Ketua Tim Panitia Pusat, 

TTD 

Arfan
NIP 19610526 198302 1 001