SPT Tahunan PPh Orang Pribadi Tahun Pajak 2014 (Formulir 1770)

Nama: 
SPT Tahunan PPh Orang Pribadi Tahun Pajak 2014 (Formulir 1770)
Body: 

Bentuk formulir SPT ini telah sesuai dengan Peraturan Direktur Jenderal Pajak Nomor PER-34/PJ/2010 tentang Bentuk Formulir Surat Pemberitahuan Tahunan Pajak Penghasilan Wajib Pajak Orang Pribadi dan Wajib Pajak Badan beserta Petunjuk Pengisiannya sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Direktur Jenderal Pajak Nomor PER-19/PJ/2014.

Formulir ini digunakan untuk pengisian SPT Tahunan Pajak Penghasilan Wajib Pajak Orang Pribadi Tahun Pajak 2014 dan seterusnya.

SPT Tahunan PPh Orang Pribadi Tahun Pajak 2014 (Formulir 1770) diperuntukkan bagi Wajib Pajak Orang Pribadi yang melakukan kegiatan usaha/ pekerjaan bebas, memperoleh penghasilan dari satu atau lebih pemberi kerja, memperoleh penghasilan yang dikenai Pajak Penghasilan (PPh) Final dan/atau bersifat Final, dan/atau memperoleh penghasilan dalam negeri lainnya/luar negeri.

Pada formulir dalam bentuk PDF Isian, besaran Penghasilan Tidak Kena Pajak (PTKP) menggunakan PTKP Tahun 2014. Terdapat perbedaan antara PTKP yang berlaku di tahun 2014 dan dan tahun-tahun berikutnya.

Gunakan Petunjuk Pengisian sesuai dengan SPT yang akan dilaporkan.

 

Pengguna: 
Wajib Pajak Orang Pribadi
Tanggal Berlaku: 
Rabu, 1 Januari 2014
Status: 
Masih berlaku
Jenis Pajak: 
Pajak Penghasilan (PPh) Orang Pribadi