Tax Payment Slip

Nama: 
Template Surat Setoran Pajak (SSP) dalam Bahasa Inggris
Body: 

This file is merely a medium to help taxpayer, who is eligible to pay tax using foreign currency, to fill Surat Setoran Pajak (tax payment slip).

Template SSP adalah alat bantu bagi Wajib Pajak yang tidak memahami Bahasa Indonesia dalam pengisian Surat Setoran Pajak (SSP), khususnya Wajib Pajak yang berdasarkan peraturan perundang-undangan dapat menyetor ke Kas Negara dalam mata uang asing.

Template SSP berbentuk format PDF bertampilan Iayar formulir SSP dalam Bahasa Inggris (Tax Payment Slip) adalah sebagaimana ditetapkan pada Lampiran I Peraturan Direktur Jenderal Pajak ini.

Tata cara penggunaan Template SSP:

  1. Wajib Pajak membuka halaman pertama Template SSP dan mengisi formulir SSP dalam Bahasa Inggris pada Iayar komputer.
  2. SSP lembar ke-1, lembar ke-2, lembar ke-3 dan lembar ke-4 akan terisi secara otomatis bilamana Wajib Pajak mengisi halaman pertama.
  3. Wajib Pajak dapat mencetak SSP lembar ke-1, lembar ke-2, lembar ke-3 dan lembar ke-4 dengan fasilitas cetak yang disediakan Template SSP yang dapat menghasilkan cetakan formulir SSP berbahasa Indonesia yang sudah terisi.                       

Apabila terjadi perbedaan penafsiran antara istilah Bahasa Inggris dalam Template SSP dengan istilah Bahasa Indonesia dalam Surat Setoran Pajak, maka yang berlaku adalah istilah Bahasa Indonesia dalam Surat Setoran Pajak sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Pengguna: 
Wajib Pajak Orang Pribadi; Wajib Pajak Badan; Bendaharwan; Umum
Tanggal Berlaku: 
Jumat, 26 Agustus 2011
Status: 
Masih berlaku
Jenis Pajak: 
Semua jenis pajak