UMKM Bengkulu dan Lampung Ikut Amnesti Pajak

Untuk mendukung program Amnesti Pajak periode II dan III dan meningkatkan jumlah Wajib Pajak yang memanfaatkan dan mengikuti program Pemerintah ini, Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung mengadakan Sosialisasi Amnesti Pajak dengan wajib pajak sektor Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Aula Lantai 5 Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung, Kamis (8/12).

Acara yang dihadiri 70 peserta wajib pajak dari sektor UMKM ini dibuka oleh Kepala Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung, Rida Handanu yang sekaligus menyampaikan materi tentang Ketentuan Umum Amnesti Pajak. Sedangkan materi Teknis Penyampaian Form SPH disampaikan oleh Kepala Seksi Kerjasama dan Hubungan Masyarakat Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung, Eny Suryani.

Selanjutnya sesi Tanya Jawab yang paling membuat acara sosialisasi lebih semangat karena peserta sangat antusias menyampaikan pertanyaan seputar Amnesti Pajak ini. Panitia Acara mengharapkan agar acara ini dapat memberikan penjelasan dan pemahaman kepada para Wajib Pajak dan diharapkan setelah ini Wajib Pajak tidak ragu lagi untuk memanfaatkan program Amnesti Pajak.(aa/*)

Peserta Sosialisasi melakukan registrasi di depan pintu masuk Aula Kanwil DJP BeLa

 

Peserta Sosialisasi melakukan registrasi di depan pintu masuk Aula Kanwil DJP BeLa
Kepala Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung saat menyampaikan materi Amnesti Pajak
Peserta sedang mendengarkan materi dari Kakanwil
Penyampaian materi tentang Teknis Pengisian SPH oleh Kasi Kerjasama dan Humas