Taxmin Aceh Semangat Ikuti Workshop Penulisan, Fotografi, dan Medsos

Satu rangkaian dalam acara Forum P2Humas, Kanwil DJP Aceh mengundang taxmin KPP dan KP2KP mengikuti Workshop Penulisan, Fotografi, dan Media Sosial di Aula Gedung Arsip GKN Banda Aceh (Selasa, 10/10).

Agenda hari pertama workshop adalah materi penulisan dan kontribusi konten yang disampaikan oleh Riza Almanfaluthi, Kepala Seksi Pengelolaan Situs Direktorat P2Humas. Materi selanjutnya adalah Aturan Dasar Media Sosial dan Cerdas dalam Mengelola Konten Media Sosial yang dipaparkan oleh Meidiawan Cesarian Syah, Pelaksana Seksi Pengelolaan Situs Direktorat P2Humas.

Materi dan praktek fotografi adalah agenda hari kedua workshop. Pelaksana Seksi Hubungan Internal Direktorat P2Humas, Arif Nur Rachman, mengedukasi peserta dengan pengenalan dasar, tips dan trik serta praktek fotografi. Taxmin Aceh mengikuti rangkaian acara dengan penuh semangat, terutama pada saat Kasubdit Humas Perpajakan Direktorat P2Humas, Ani Natalia, menutup dan memberikan hadiah bagi taxmin yang memenangkan caption dan foto terbaik dalam praktek fotografi.(*)

Foto Bersama Taxmin Aceh dan Panitia

 

Foto Bersama Taxmin Aceh dan Panitia
Riza menyampaikan materi Penulisan dan Kontribusi Konten
Memed menyampaikan Aturan Dasar Media Sosial
Arif menyampaikan aturan Pengenalan Dasar, Tips dan Trik Fotografi