Tax Center Universitas Wiraraja Sumenep Resmi Beroperasi

Kepala Kanwil DJP Jawa Timur II, Neilmadrin Noor dan Rektor Unija, Dr. Alwiyah, S.E.,M.M. meresmikan Tax Center Universitas Wiraraja yang ditandai dengan penandatangan MoU di aula Universitas Wiraraja (Unija) Sumenep (12/10).

Dengan didirikannya Tax Center di Unija ini, pihak Universitas diharapkan sebagai Agent of Change yang mampu menyampaikan pesan perpajakan kepada generasi muda terutama pada jenjang pendidikan tinggi, guna menciptakan Generasi Emas Sadar Pajak khususnya di Kabupaten Sumenep.

Pada acara yang juga dihadiri juga oleh jajaran rektorat Unjia dan para Mahasiswa ini, Kakanwil Jatim II berkesempatan memberikan sedikit kuliah umum tentang perpajakan. Acara peresmian tersebut mendapat sambutan positif dari masing-masing civitas akademika. dalam sambutannya Rektor Unija sama menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang telah diberikan kepada mereka. Diharapkan dengan adanya Tax Center pertama di Kab. Sumenep ini dapat terwujud kesadaran dan kepedulian masyarakat dalam memahami arti penting pajak dalam penyelenggaraan negara serta dalam memenuhi kewajibannya di bidang perpajakan.(*)

Acara diawali dengan pagelaran Tari Muang Sangkal khas Kabupaten Sumenep

 

Acara diawali dengan pagelaran Tari Muang Sangkal khas Kabupaten Sumenep
Penandatangan Mou Tax Center Antara Kanwil DJP Jatim II dan Uniija Sumenep
Pengukuhan Duta Pajak dari Universitas Wiraraja Sumenep
Pemberian Cindera Mata dari Rektor Unija Sumenep dan Kakanwil DJP Jatim II
Sesi Foto Bersama Kanwil DJP Jatim 2 dan Universitas Wiraraja Sumenep