Sosialisasikan Pajak, Kanwil DJP Bali Gandeng Keluarga Puri Ubud

Gianyar - Kepala Kanwil DJP Bali, Goro Ekanto, didampingi oleh Kepala Bidang PPIP, Putu Sudarma, Kepala Bagian Umum, Sahappon Hutasoit, dan Kepala Bidang P2Humas Riana Budiyanti mengunjungi Puri Ubud, Gianyar (Selasa, 20/9).

Dalam kunjungannya ini rombongan diterima langsung oleh Penglingsir Puri Ubud, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati beserta kedua saudaranya. Pada kesempatan ini, pihak Puri Ubud menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kanwil DJP Bali atas kunjungannya ke tempat mereka dan menyatakan dukungannya kepada pemerintah khususnya kepada Kanwil DJP Bali agar dapat mencapai target pajak yang telah ditetapkan.

Kanwil DJP Bali memberikan apresiasi kepada Puri Ubud, karena selama ini telah berperan aktif dalam mendukung setiap kebijakan di bidang perpajakan, keberadaan puri di Bali hingga saat ini masih memiliki pengaruh yang kuat dalam kehidupan masyarakat Bali, sehingga pihaknya mengharapkan dukungan dari seluruh puri yang ada di Bali untuk turut serta dalam mendukung serta menyosialiasikan kebijakan perpajakan kepada seluruh masyarakat di wilayahnya.(*)

Rombongan Kepala Kanwil DJP Bali diterima oleh Tjokorda Gde Raka Sukawati,salah seorang penglingsir Puri Ubud Cok

 

Rombongan Kepala Kanwil DJP Bali diterima oleh Tjokorda Gde Raka Sukawati,salah seorang penglingsir Puri Ubud Cok
Tjokorda Gde Raka Sukawati menunjukkan keunikan dan fungsi masing - masing bangunan yang ada di kompleks Puri Ubud
Dialog antara keluarga besar Puri Ubud dengan rombongan Kanwil DJP Bali
Tjokorda Gde Putra berdialog dengan Kepala Kanwil DJP Bali, Goro Ekanto
Sebagai penutup kunjungan, rombongan berfoto bersama dengan keluarga Puri Ubud