SMAN 27 Jakarta Jadi Tempat Tuturkan Pajak, Tuturkan Kebaikan

SMA Negeri 27 adalah salah satu sekolah yang dipilih dan didatangi oleh KPP Madya Jakarta Barat untuk menggelar kegiatan Pajak Bertutur secara serentak di Jakarta Barat (11/8)

Pukul 08.00 WIB, tim Pajak Bertutur beserta kepala kantor KPP Madya Jakarta Barat tiba di lokasi sekolah tersebut dan mempersiapkan segala keperluan serta berkoordinasi dengan pihak sekolah agar acara berjalan lancar sesuai rundown.

Acara dibuka oleh Mukti Wardhani selaku MC dari tim patur dan mempersilahkan Kepala Kantor KPP Madya Jakarta Barat, Herbet H Aruan memberikan kata sambutan seputar tujuan dan manfaat Pajak Bertutur. Dilanjutkan dengan sambutan dari kepala sekolah yang merasa senang diadakannya acara pajak bertutur di sekolah yang dipimpinnya tersebut sehingga membuka wawasan siswa-siswi beserta guru-guru bahwa bertutur mengenai pajak sama dengan bertutur soal kebaikan karena fungsinyanya yang sangat penting pada negara.

Penyampaian materi dibawakan oleh Wempy Maron dengan santai dan menarik selama 30 menit. Untuk mengetahui respon siswa atas materi tersebut, MC dengan sigap memberikan tiga pertanyaan yang dijawab tanggap oleh siswa.
Tak berhenti sampai disitu, acara semakin panas dengan diilakukannya chicken dance oleh siswa siswi dan games seru “maju-mundur cantik”. Raut bahagia tim patur, siswa-siswi, dan guru-guru terpancar lewat acara pajak bertutur. Maju terus generasi muda harapan bangsa. (*)

Siswa-siswi SMAN 27 Jakarta menyanyikan lagu Indonesia Raya

 

Siswa-siswi SMAN 27 Jakarta menyanyikan lagu Indonesia Raya
Kepala Kantor KPP Madya Jakarta Barat memberikan plakat langsung kepada Kepala Sekolah SMAN 27 Jakarta
Herbet H Aruan selaku Kepala Kantor KPP Madya Jakarta Barat memberikan sambutan kepada siswa-siswi SMAN 27 Jakarta
Siswa-siswi semangat mengikuti games maju mandur cantik dan chicken dance
Foto bersama peserta Pajak Bertutur dengan panitia