Sabet Penghargaan Kanwil, KPP PSU Fokus Capai Penghargaan Nasional

Kebahagiaan ganda didapat KPP Pratama Palembang Seberang Ulu (KPP PSU) di acara Rapat Kerja Terbatas (Rakertas) Kanwil DJP Sumsel & Kep. Bangka Belitung pada tanggal 14-15 September 2017 yang lalu. Selain mendapat kehormatan dan kepercayaan sebagai tuan rumah Rakertas yang pelaksanaannya berjalan lancar, KPP PSU juga berhasil menyabet penghargaan sebagai juara 1 KPP Terbaik tingkat Kanwil DJP Sumsel & Kep. Bangka Belitung tahun 2017, dan juga berhasil meraih juara 3 Kepala Kantor Terbaik atas nama Fahlevy Adriansjah.

Sore hari setelah pelaksanaan Rakertas berakhir, seluruh pegawai berkumpul di aula kantor, pada kesempatan itu kepala kantor menyampaikan ucapan terima kasih pada para pegawai atas penghargaan yang diraih. “Penghargaan ini berkat kerjasama kita semua, jangan membuat kita cepat berpuas diri, kita akan kejar langkah berikutnya yakni tingkat nasional”,kata Pak Epoy sapaan akrab Fahlevy Adriansjah disambut tepuk tangan para pegawai pada acara Jumat (15/11/2017) yang lalu.

Beliau berkata bahwa pencapaian ini merupakan langkah awal untuk mencapai raihan yang lebih baik lagi di tingkat nasional. KPP PSU harus membuktikan bahwa selain meningkatkan penerimaan, pihak kantor juga dapat memberikan pelayanan yang maksimal bagi pemangku kepentingan.

Untuk mencapai itu semua tentunya dibutuhkan sinergi yang baik antar pegawai. Diharapkan dengan sinergi yang baik, semua target yang dicanangkan akan tercapai. Selaras dengan slogan kantor yakni “Kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas, PSU Pacak!” (*)

Foto bersama para pemenang kepala kantor terbaik

 

Foto bersama para pemenang kepala kantor terbaik
Kepala kantor saat menyampaikan ucapan terima kasih
Penyerahan piala juara KPP Terbaik
Foto bersama kepala seksi KPP PSU
Foto seluruh pegawai bersama piala penghargaan