Radjiman Turut Berkurban

Ikut memperingati hari raya Idul Adha 1438H dengan semangat berbagi dan membantu umat yang membutuhkan, Kanwil DJP Wajib Pajak Besar beserta seluruh KPP yang berada di gedung Dr.K.R.T Radjiman Wedyodiningrat mengadakan pemotongan hewan kurban di Jakarta (Senin, 4/9).

Adapun hewan kurban yang berhasil dikumpulkan dari seluruh pegawai berjumlah 10 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Pemotongan hewan kurban dilakukan mulai jam 08.00-12.00 WIB di area parkir lantai B2, gedung Radjiman Direktorat Jenderal Pajak, Jalan Jenderal Sudirman Kav 56, Jakarta. Pemotongan dilakukan secara swadaya oleh para pegawai dengan dibantu oleh beberapa tenaga keamanan.

Pada kesempatan ini, Kepala Kanwil DJP Wajib Pajak Besar Mekar Satria Utama membuka dan menyaksikan proses pemotongan hewan kurban tersebut, termasuk 1 ekor sapi sumbangan pribadi. Selesai disembelih dan dilakukan proses pengulitan dan pemotongan, seluruh daging langsung dikemas dan dibagikan kepada para yayasan yang telah menyampaikan proposal termasuk para pegawai dan pegawai pendukung yang membutuhkan. Semoga amal ibadah para pegawai yang berkurban berkah dan membawa manfaat bagi para umat yang membutuhkan. (aw/*)

Kakanwil DJP WP Besar memantau persiapan pemotongan hewan kurban

 

Kakanwil DJP WP Besar memantau persiapan pemotongan hewan kurban
Kakanwil DJP WP Besar melihat sapi kurban sumbangan pribadi
Persiapan pemotongan hewan kurban
Hewan kurban yang dipotong langsung dikemas dagingnya untuk dibagikan
Suasana gotong royong pegawai mengemas daging kurban