Peringati HUT RI, Kemenkeu Bekasi Raya Gelar Pekan Olahraga

Kantor-kantor Kemeterian Keuangan Republik Indonesia yang berada di Kota Bekasi mengadakan kegiatan pekan olahraga peringatan (POR) Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 selama 1 bulan dan berakhir pada Jumat, 8 September 2017. 

Ada berbagai macam lomba olahraga yaitu futsal, bulutangkis, bola voli dan tenis meja. Acara yang bertajuk "Junjung Sportifitas, Tingkatkan Sinergi & Integritas" ini diikuti oleh para pegawai instansi Kementerian Keuangan yang ada di Kota Bekasi yaitu Kanwil DJP Jawa Barat II, KPP Madya Bekasi, KPP Pratama Bekasi Selatan, KPP Pratama Bekasi Utara, KPP Pratama Bekasi Barat, KPP Pratama Pondok Gede, KPKNL Bekasi, dan KPPN Bekasi.

Puncak acara kegiatan pekan olah raga diisi dengan jalan santai dari halaman Kanwil DJP Jawa Barat II menuju Summarecon Mall Bekasi dan berakhir di halaman Kanwil DJP Jabar II. Kepala Kanwil DJP Jabar II Adjat Djatnika melepas kontingen peserta jalan santai. Acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba. (*)

Kanwil DJP Jawa Barat II menjadi juara umum POR setelah memenangkan tiga emas dari cabang olah raga bulutangkis, futsal dan tenis meja serta satu perak dari cabang olahraga bola voli. Acara turut dimeriahkan oleh penampilan band pegawai Kanwil DJP Jawa Barat II dan juga organ tunggal. Adjat Djatnika mengharapkan kegiatan tersebut dapat meningkatkan sportifitas, sinergi, dan integritas para pegawai Kementerian Keuangan di lingkungan Kota Bekasi.(*)

Kepala Kanwil DJP Jawa Barat II membuka acara jalan santai.

 

Kepala Kanwil DJP Jawa Barat II membuka acara jalan santai.
Peserta jalan santai berjalan beriringan sesuai rute yang telah ditentukan.
Band Kanwil DJP Jawa Barat II turut memeriahkan penutupan POR.
Kepala Kanwil DJP Jawa Barat II menyerahkan piala juara umum kepada tim Kanwil DJP Jawa Barat II.
Tim Kanwil DJP Jawa Barat II berhasil memperoleh juara umum pada POR Kemenkeu Bekasi Raya Tahun 2017.