Pelantikan Pejabat Eselon II Kementerian Keuangan

Berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Nomor 182/KMK.01/UP.11/2012 tanggal 24 Mei 2012, Menteri Keuangan Agus Martowardojo melantik pejabat eselon II di lingkungan Kementerian Keuangan (Kemenkeu), yaitu dari Direktorat Jenderal Anggaran, Direktorat Jenderal Pajak, Direktorat Jenderal Perbendaharaan, Direktorat Jenderal Pengelolaan Utang dan Inspektorat Jenderal, Jumat 25 Mei 2012 di Aula Mezzanin, Gedung Djuanda I.

Pejabat yang dilantik berjumlah 17 (tujuh belas) posisi jabatan pada empat unit eselon I dibawah Kementerian Keuangan. Dua diantara tujuh belas nama itu merupakan pejabat eselon II di lingkungan Direktorat Jenderal Pajak. Dari Direktorat Jenderal Pajak, Menkeu melantik Mukhtar, S.H., M.M. yang sebelumnya adalah Kepala Kantor Wilayah DJP Nanggroe Aceh Darussalam, Banda Aceh menjadi Kepala Kantor Wilayah DJP Aceh, Banda Aceh serta Arfan, Ak., M.B.A. yang sebelumnya menjabat Tenaga Pengkaji Bidang Ekstensifikasi dan Intensifikasi Pajak menjadi Kepala Kantor Wilayah DJP Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara, Makassar.

Dalam sambutannya, Menkeu berpesan agar para pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas yang telah diamanatkan oleh negara dengan baik dan tetap fokus dalam menghadapi tantangan yang ada.

Pelantikan dilaksanakan di Aula Mezzanin-Gedung Juanda I

 

Pelantikan dilaksanakan di Aula Mezzanin-Gedung Juanda I
Sambutan Menteri Keuangan Republik Indonsia
Penandatangan berita acara pengambilan sumpah
Menkeu memberian ucapan selamat kepada Kepala Kanwil DJP Aceh
Menkeu memberian ucapan selamat kepada Kepala Kanwil DJP Sulselbartra