Para Bendahara Fakultas UNG Ikuti Edukasi Perpajakan

KPP Pratama Gorontalo bersama Universitas Negeri Gorontalo (UNG), salah satu perguruan tinggi ternama di Gorontalo mengadakan kegiatan Edukasi Perpajakan bagi para bendaharawan dan staff tiap-tiap fakultas di universitas tersebut yang diselenggarakan di Training Center Damhil UNG (Selasa, 5/12).

Pemaparan materi oleh Harry Kumoro, Kepala Seksi Ekstensifikasi dan penyuluhan fokus mengenai bukti potong PPh pasal 21, ketentuan pemotongan PPh pasal 22, 23, 4 ayat (2), serta pemungutan PPN maupun pelaporannya yang telah menjadi pekerjaan rutin para bendahara setiap bulannya dalam kegiatan operasional UNG.

Acara berjalan lancar dibarengi antusiasme tinggi yang ditunjukkan para peserta dengan jumlah tak kurang dari 70 orang. Banyaknya pertanyaan dari para peserta mengenai kendala di lapangan menambah semarak dialog perpajakan kali ini.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan penyegaran kembali pengetahuan dan pemahaman bendahara yang lebih mendalam kepada para Bendahara Fakultas di Universitas Negeri Gorontalo.

Harry Kumoro memaparkan materi perpajakan

 

Harry Kumoro memaparkan materi perpajakan
71 peserta padati Training Center Dumhil UNG
Seorang peserta bertanya mengenai Bukti Potong PPh Pasal 21
Pemateri menjawab pertanyaan dari peserta
Foto bersama pemateri dan panitia acara