KPP Palembang Seberang Ulu Go Green

Guna melestarikan lingkungan, KPP Pratama Palembang Seberang Ulu menggelar kegiatan Penanaman Pohon Bersama di lapangan belakang KPP Pratama Palembang Seberang Ulu (15/9).

Pohon yang ditanam adalah pohon buah, sumbangan para Pejabat Eselon III di lingkungan Kanwil DJP Sumsel dan Kep. Babel. Pohon Buah yang ditanam beserta penanam adalah belimbing oleh Kepala Kanwil M. Ismiransyah M. Zain, jambu air oleh Kepala Bagian Umum Richard Burton, mangga oleh Kabid PEP M. Dahlan Saleh, nangka oleh Kabid KBP Saefudin, kedondong oleh Kepala KPP Madya Palembang Vadri Usman, kelengkeng oleh Kepala KPP Pratama Palembang Seberang Ulu Fahlevy Adriansjah, sawo oleh Kepala KPP Pratama Palembang Ilir Barat Denny Surya Sentosa, mangga Thailand oleh Kepala KPP Pratama Kayu Agung Yulius Yulianto, dan jambu biji coklat oleh Kepala KPP Pratama Baturaja Akhmad Yani.

Dengan kegiatan Penanaman Pohon Buah Bersama ini, Kepala KPP Pratama Palembang Seberang Ulu Fahlevy Adriansjah berharap bisa turut serta melestarikan lingkungan serta bisa menikmati bersama buah dari pohon-pohon tersebut. Fahlevy juga berharap pohon-pohon tersebut bisa menjadi kenangan bersama pada saat berkunjung kembali ke KPP Pratama Palembang Seberang Ulu di kemudian hari.(*)

penanaman pohon pertama

 

penanaman pohon pertama
penanaman pohon kedua
pembukaan oleh Kepala Kanwil DJP Sumsel dan Kep. Babel
peserta tanam pohon buah bersama
menyaksikan penanaman pohon