KPP Madya Jakarta Barat Gelar Buka Bersama Anak-Anak Alhusna

KPP Madya Jakarta Barat gelar acara Tausiyah dan Buka Bersama dengan Yatim Dhuafa di aula KPP Madya Jakarta, lantai 11 (Rabu, 21/6). Acara dihadiri oleh seluruh pegawai, pramubakti KPP Madya Jakarta Barat, Kepala Kanwil DJP Jakarta Barat beserta staf, serta anak yatim dari Yayasan Alhusna pimpinan Ust. Nasrullah.

Acara dibuka oleh MC dilanjutkan dengan pembacaan Al-Quran dan Sari Tilawah oleh pegawai, sambutan oleh Herbet H Aruan selaku kepala kantor KPP Madya Jakarta Barat, sambutan oleh Budi Susanto selaku Kepala Kanwil DJP Jakarta Barat, kemudian dilanjutkan pemberian santunan kepada perwakilan pramubakti KPP Madya Jakarta Barat serta anak-anak yatim SD-SMP.

Mendekati jam berbuka puasa, tak lupa pegawai mendengar Tausiyah pengantar berbuka puasa yang dibawakan oleh Ust. Badruzaman, LC. Pesan yang disampaikan adalah semangat kerja tidak boleh kendor dan tidak menjadikan puasa sebagai alasan untuk bermalas-malasan, hikmah puasa juga antara lain menjaga kesehatan dengan mengatur pola makan. Acara ditutup dengan doa bersama, sholat maghrib, isya, dan tarawih, kemudian makan bersama.(*)

Pemberian santunan oleh Kepala Kanwil DJP Jakarta Barat kepada anak- anak yatim

 

Pemberian santunan oleh Kepala Kanwil DJP Jakarta Barat kepada anak- anak yatim
Pembacaan Alquran serta Sari Tilawah oleh Wignyo dan Utari Karolina
Pemberian santunan oleh Kepala Kantor KPP Madya Jakarta Barat kepada pramubakti yang diwakili oleh Wandi
Tausiyah pengantar berbuka puasa
Pegawai mengikuti silaturahmi Tausiyah dan Buka Bersama