KPP Baubau dan Kanwil DJP Sultanbatara Bersinergi Amankan Penerimaan

Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Baubau mendapat kunjungan kerja selama dua hari dari Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) DJP Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara, terhitung mulai Senin tanggal 7 Agustus hingga Selasa tanggal 8 Agustus 2017.

Pada dua hari tersebut dijadikan momentum untuk meningkatkan sinergi serta kerjasama antara KPP Pratama dan Kanwil. Hari pertama diisi dengan sambutan serta materi motivasi bertajuk 'Menjaga Marwah Organisasi adalah Gaya Hidup Kita, Sukses dan Berprestasi adalah Hak Kita' oleh Kepala Kanwil, Eka Sila Kusna Jaya.

Dilanjutkan dengan materi 'Upaya Hukum Wajib Pajak' oleh tim Penelaah Keberatan dan Banding Kanwil. Kemudian, untuk agenda hari kedua adalah evaluasi kinerja serta penyusunan rencana strategis pengamanan penerimaan. Para pegawai KPP Pratama Baubau sendiri cukup antusias mengikuti kegiatan ini, diharapkan dengan adanya kunjungan Kepala Kanwil beserta tim ini dapat meningkatkan motivasi serta semangat kerja para pegawai KPP Pratama Baubau dalam upayanya untuk mencapai target penerimaan pajak yang telah di amanahkan.(srm/*)

Kepala Kanwil DJP Sultanbatara ketika menyampaikan sambutan sekaligus materi

 

Kepala Kanwil DJP Sultanbatara ketika menyampaikan sambutan sekaligus materi
Antusiasme para aparat pajak KPP Pratama Baubau dalam mengikuti materi yang disampaikan oleh tim Kanwil
Hari kedua diisi dengan rapat evaluasi dan penyusunan strategi pengamanan target penerimaan pajak
Suasana rapat evaluasi dan penyusunan strategi pengamanan target penerimaan pajak