Koperasi Karyawan Pajak Gedung Radjiman Sediakan Kantin Kita

Kepala Kanwil DJP Wajib Pajak Besar meresmikan kantin karyawan yang berada di gedung Dr.K.R.T Radjiman Wedyodiningrat, Jakarta (Rabu, 27/9). Sejak didirikan tahun 2002, baru kali ini Kanwil DJP Wajib Pajak Besar bisa memiliki kantin untuk memenuhi kebutuhan makanan dan minuman bagi para pegawai, terutama saat sarapan dan makan siang. Selain untuk para pegawai yang berada di gedung Radjiman, para Wajib Pajak dan tamu yang sedang berkunjung juga dapat memanfaatkan fasilitas ini.

Berbagai hidangan tersedia, mulai dari masakan Padang, Jawa, Sunda sampai masakan Manado. Saat ini terdapat 7 penyedia jasa makanan dan minuman yang beroperasi di kantin yang diberi nama KaKiTa, kependekan dari Kantin Kita. Kantin ini dapat menampung lebih kurang 200 orang pengunjung dan berlokasi di area parkir B1 gedung Radjiman. Kantin Kita dikelola oleh Koperasi Karyawan Kanwil DJP Wajib Pajak Besar yang statusnya saat ini sudah berbadan hukum dan memiliki NPWP.

Pengurus Kantin mengharapkan semoga dengan adanya kantin ini, para pegawai di lingkungan Gedung Radjiman dapat terpenuhi kebutuhan makanan dan minumannya dengan kualitas terjamin dan harga yang tidak terlalu mahal dan lebih dari itu, mulai saat ini para pegawai tidak perlu lagi keluar jauh untuk mencari makan. (*)

Penandatanganan Prasasti Peresmian Kantin Kita oleh Kakanwil DJP Wajib Pajak Besar

 

Penandatanganan Prasasti Peresmian Kantin Kita oleh Kakanwil DJP Wajib Pajak Besar
Prasasti Peresmian Kantin Kita ditandatangani pada tanggal 27 September 2017 pada jam 09.27 WIB
Para pegawai gedung Radjiman langsung mencicipi hidangan kantin
Interior Kantin Kita di gedung Pajak Radjiman
Radjiman Band turut memeriahkan acara peresemian Kantin Kita